Berbagi cara lewat Tips & Trik

Ataeh memberikan uraian tentang CARA/KIAT/TRIK yang TEPAT untuk mempermudah anda

Semua Tentang Blogspot

Mengupas tentang Masalah Blog dan yang berhubungan dengan blog

Berbagi Template

Share template baik yang Premium atau Non Premium yang sudah pasti SEO

Fakta Menarik Tentang Google Adsense

Apa Google Adsense Itu?

Fakta Menarik Tentang Google Adsense  - Hai sobat ATAEH, kali ini ATAEH akan memaparkan sebuah fakta menarik tentang google adsense, karena google adsense bukan barang barang baru dan Sudah menjadi rahasia umum bagi kalangan blogger maupun websiter mengenai google adsense. Akhir-akhir ini sob semakin banyak para pengguna internet di seluruh dunia berburu untuk mendapatkan google adsense. Mereka menyadari bahwa dengan maraknya pengguna internet maka akan semakin banyak informasi yang akan diunduh melalui internet, akhirnya para blogger berlomba-lomba untuk menulis artikel dengan tujuan tulisan yang mereka unggah ke internet dibaca oleh orang lain

Di sisi lain google sebagai search engine terbesar sekarang ini menyediakan sebuah periklanan bagi mereka yang memiliki blogspot atau website untuk dipasang di blogspot miliknya dengan cara bagi hasil. Hal ini dikenal dengan sebutan google adsense yaitu google menitipkan sebuah iklan pada sebuah blogspot atau website pada milik seorang user, sehingga nanti apabila iklan tersebut diklik oleh pembaca, maka klik tersebut dihargai oleh google.


Kenapa bisa begitu?

Karena google pun dititipi iklan oleh sebuah perusahaan besar untuk mengiklankan produnya. Jadi dengan melalui perantara blogspot atau website milik orang lain google menitipkan iklan milik perusahaan besar tersebut yang dititipkan kepadanya. Dari situlah google membuat sebuah perjanjian kerjasama dengan pengelola blogspot atau website dengan cara menitipkan iklan sebuah perusahaan pada blog atau website milik orang lain.

Google melalui google adsense membayar setiap blog atau website yang dititipinya?

jawabannya adalah benar. Karena banyak para pemilik blog dan website yang menikmati hasil dari kerja sama dengan google melalui google adsense ini. Artinya kerjasama dengan google Melalui google adsense sangat menjanjikan.

Yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah apakah setelah dengan meletakkan google absen di sebuah blog atau website seorang blogger langsung mendapatkan uang?

Apakah semudah itu google menitipkan adsense pada sebuah blog atau website?

Mari kita simak fakta menarik tentang google adsense

Untuk mendapatkan hasil dari google adsense maka yang harus dilakukan oleh seorang blogger adalah:

1. Butuh kesabaran

Yang namanya usaha tidak langsung mendapatkan hasil, tapi butuh proses yang lama. Maka disinilah dibutuhkan keuletan tingkat tinggi. Bagi para blogger pemula yang baru merintis membuat website dengan harapan bisa mendapatkan google adsense yang harus dilakukan adalah kesabaran di dalam mengelola website yang dimilikinya, baik dengan cara menulis, mengiklankan lewat media sosial dan lain sebagainya. Sehingga nanti banyak orang yang mengunjungi website yang dikelolanya. dan dengan hal ini orang lain akan mengenal websitenya

2. Rawan banned 

Semua pekerjaan pastinya ada resikonya, begitu juga dengan pengiklan google adsense. Menjadi pengiklan bagi google tidaklah berjalan mulus dan apa adanya, akan tetapi tetap ada risiko yaitu pemberhentian kerjasama dengan kata lain penghentian tayang iklan pada blog website. Untuk menghindari hal ini, maka para blogger atau pengelola website dimohon untuk tetap setia mengikuti peraturan yang diberikan oleh google. Karena bisa jadi kesalahan yang dilakukan oleh pengelola blog atau website dapat membuat kerjasama pengiklanan dengan google adsense dibatalkan oleh pihak google adsense.

3. Google adsense Selalu Menepati

Selaku pemilik program dan juga bos yang membayar para publisher blog atau website. Google adsense tidak pernah mengecewakan para mitra publishing. Artinya google adsense membayar berapapun penghasilan yang akan diterima oleh para publisher google adsense. Google adsense akan membayar sesuai dengan nominal yang tertera pada struk pembayaran. Dalam masalah pembayaran yang dilakukan oleh google adsense di sini adalah google adsense memberikan sebuah minimal standarisasi pembayaran, yaitu pembayaran dari google adsense bisa di cairkan oleh publisher ketika publisher telah mendapatkan uang minimal $100

4. Banyak Pesaing

Dimana banyak ikan di situ akan banyak orang yang memancing, betul apa betul sob? dan sudah menjadi hukum alam bahwa dimana ada tempat yang dapat mendatangkan kesejahteraan maka sudah di pastikan akan banyak yang memburunya, begitu juga dengan google adsense. karena google adsense benar-benar memenuhi janjinya "yaitu membayar publisher yang menjadi mitra kerjasamanya" maka banyak bermunculan para blogger-blogger atau website baru yang juga ikut berburu google adsense, tujuan mereka adalah mendapatkan profit dari website yang di buatnya. hal itu wajar-wajar saja dan sah-sah saja, karena bersaing untuk mendapatkan rejeki itu adalah wajar. Dengan banyaknya blogger pemula yang ikut andil untuk menjadi mitra iklan google adsense, maka sangat wajar sekali kalau google membuat sebuah peraturan yang sangat ketat sekali bagi para calon yang ingin menjadi mitra kerjasama dengan google adsense. Maka semakin ketat pula penyisihan para calon publisher google adsense. tidak sedikit yang diterima oleh google adsense, namun banyak pula yang tereliminasi. Oleh karena itu apabila ingin menjadi mintra publisher google adsense, sobat harus membuat sebuah artikel yang memang betul-betul menarik, unique dan tidak kalah dari itu semua tampilan website sobat juga harus menarik. Dan seorang publisher yang sejati yang tak hanya mencari untung dari google adsense adalah selalu update artikel.

Itulah sekelumit fakta menarik tentang google adsense yang bisa ATAEH paparkan untuk sobat semua, apabila ada yang perlu dipertanyakan, bisa langsung melalui komentar. sekian dulu, semoga sukses.

Related Posts:

Disqus Comments

NEWSLETTER SIGNUP