Berbagi cara lewat Tips & Trik

Ataeh memberikan uraian tentang CARA/KIAT/TRIK yang TEPAT untuk mempermudah anda

Semua Tentang Blogspot

Mengupas tentang Masalah Blog dan yang berhubungan dengan blog

Berbagi Template

Share template baik yang Premium atau Non Premium yang sudah pasti SEO

Kelebihan Windows 10 Dibanding Windows Sebelumnya

Windows 10 Semakin di Depan

Kelebihan Windows 10 Dibanding Windows Sebelumnya - Karena banyaknya keluhan dari para pengguna karena banyaknya kekurangan pada windows 8.1 akhirnya Perusahaan Software terbesar itu memutuskan untuk membuat windows 10. langkah cepat yang diambil oleh perusahaan microsoft adalah membuat windows 10 dengan rancangan yang lebih personal dan interface dengan penggunanya.

Akhirnya, langkah cepat ini membuahkah hasil yang tidak sia-sia, para pengguna windows 10 memberikan nilai positif dengan launchingnya windows 10. akan tetapi agan yang tidak tau menau dengan mengikuti perkembangan microsoft mungkin merasa biasa-biasa saja atau bahkan tidak tahu akan adanya perbedaan yang ada pada windows 10 dengan windows sebelumnya.
bahkan mungkin juga tidak mengetahui apa kelebihan yang dimiliki windows 10 ini dibanding windows sebelumnya yaitu windows 8.1??

Menurut para pengguna dan juga para pengamat perkembangan teknologi, windows 10 ini bisa dibilang menjadi windows yang terbaik yang pernah ada, karena banyak sekali kelebihan-kelebihan ada pada windows 10 ini dibanding windows sebelumnya. Ada sekitar 10 kelebihan yang admin dapat simpulkan dari para pengguna windows 10 ini bisa dibanding dengan windows 8.1

Apa saja kelebihan yang ada pada windows 10 itu? Mari kita ulas bersama


1. Didukung oleh fitur tambahan seperti voice, pen, gesture pada windows 10

Mempermudah, ya.... itulah yang ada pada windows 10. Pada windows 10 ini sobat dapat melakukan perintah ekskusi bukan hanya dengan mouse sebagai satu-satunya alat yang digunakan untuk perintah, akan tetapi bisa dengan berbagai macam cara. sobat bisa menggunakan suara untuk memerintah windows dalam mengekskusi program, jadi tidak perlu menggunakan mouse untuk mengklik program, cukup dengan suara yang telah disediakan oleh windows 10.

2. Adanya Windows Store 


Dengan hadirnya windows store ini sekaligus mempermudah bagi penggunanya dalam mengunduh berbagai aplikasi , game serta video dengan mudah.

3. Adanya microsoft edge sebagai ganti microsoft explorer

Dengan munculnya windows 10 ini hilanglah sudah fitur browser internet explorer pada windows. maksudnya adalah hilangnya browser internet explorer pada windows 10 melahirkan aplikasi fitur internet browser edge yang fiturnya lebih baik dari pada windows explorer.

4. Adanya tombol start dan live tiles pada windows 10 yang sebelumnya sempat dihilangkan


Jika kita menggunakan windows 8.1 tombol start dan live tiles hilang yang fungsinya sama seperti windows 7.

Adanya tombol tersebut sungguh mempermudah dan meringankan kinerja pada windows. Akan tetapi pada windows 10 ini semuanya jadi terbayar, sobat bisa menikmati fitur tombol start kembali sekaligus sobat tidak kehilangan fitur live tiles.

5. Munculnya Cortana


Cortana adalah fitur yang bisa digunakan sebagai asisten digital personal windows 10. Fitur ini sebelumnya hanya ada pada windows phone, tidak ada pada windows komputer atau notebook. tapi kini semua perangkat bisa menggunakan hanya dengan menginstall OS atau windows 10 pada masing-masing gadget.

Apa kegunaan fitur ini?

fitur ini mampu mendeteksi suara lebih cerdas, dengan adanya fitur ini pada windows 10 sobat dapat melakukan kegiatan dengan mudah hanya dengan perintah suara seperti mencari informasi, menyusun jadwal ataupun mencari file di dalam komputer.

6. Adanya tambahan fitur multi-doing dan virtual desktop


Untuk apa multi-doing dan virtual dekstop ini?

Multi-doing dan virtual dekstop ini berfungsi untuk melakukan pekerjaan ataupun melihat dokumen secara bersamaan sekaligus seperti gambar di atas itu sobat.

7. Adanya fitur XBOX


tambahan fitur dengan menghadirkan fitur xbox sangat memanjakan para gamers mania, karena dengan adanya fitur xbox pada windows 10 ini sobat dapat bermain game pada laptop/pc sobat dengan ringan.

8. Tambahan fitur windows hello pada windows 10


Dengan adanya fitur ini pada window 10, sobat tidak perlu susah payah untuk mengingat-ingat password. karena dengan adanya fitur ini sobat wajah ataupun sidik jari sobat sudah menjadi password bagi windows 10, jadi security lebih terjamin dengan cara yang lebih mudah. ini juga yang menjadi kelebihan windows 10 dibandingkan dengan windows sebelumnya.

9. Merubah tampilan dengan fitur continuum


Tidak hanya fitur-fitur lainnya saja yang dapat mempermudah para pengguna windows 10, fitur continuum ini juga menjadi salah satu keunggulan dari windows 10 ini, karena sobat dapat menghubungkan smartphone dengan pc atau laptop yang memiliki windows 10 yang kemudian tampilan smartphone sobat akan muncul dilayar laptop atau pc. keren bukan?

10. fitur free upgrade bagi penggunan windows sebelumnya

Nah.. ini nih keunggulan yang paling menonjol yang terdapat pada windows 10 ini. sobat bisa mengupgrade windows 10 ini kapan saja dan dimana saja. dengan catatan fitur free upgrade hanya bisa dinikmati bagi yang sebelumnya menggunakan windows 7 dan 8 yang original dan bukan bajakan.

Mungkin hanya ini yang bisa ATAEH bisa paparkan mengenai Kelebihan Windows 10 Dibanding Windows Sebelumnya. semoga bisa bermanfaat dan bisa menambah informasi bagi sobat semua.

Related Posts:

Disqus Comments

NEWSLETTER SIGNUP