Berbagi cara lewat Tips & Trik

Ataeh memberikan uraian tentang CARA/KIAT/TRIK yang TEPAT untuk mempermudah anda

Semua Tentang Blogspot

Mengupas tentang Masalah Blog dan yang berhubungan dengan blog

Berbagi Template

Share template baik yang Premium atau Non Premium yang sudah pasti SEO

Install WhatsApp Di PC Tanpa Emulator

Menggunakan Whatsapp di Komputer

Install Whatsapp Di PC Tanpa Emulator  –  hai sobat ATAEH, kali ini @ataeh akan memaparkan cara menginstall WhatsApp di PC atau DEKSTOP (Notebook). Btw,  Siapa sih orang yang tak kenal WhatsApp? hari gini gak kenal WhatsApp? ampun deh.... bahkan pengguna terbanyak media komunikasi sosial di dunia pada tingkat pertama diraih oleh WhatsApp. WhatsApp adalah satu dari media sosial berbasis chatting yang paling populer dan paling digandrungi orang di dunia saat ini.

Kenapa bisa begitu?

Bukan tanpa alasan orang-orang banyak memilih WhatsApp, karena fitur-fitiru yang ditawarkan oleh WhatsApp sangat menarik dan sangat mudah penggunaannya. Untuk dapat bergabung dengan WhatsApp juga sangat mudah kita cukup verifikasi dengan nomer ponsel yang kita miliki sekaligus nomer tersebut menjadi ID WhatsApp kita.

Bertambah hari yang namanya tekhnologi selalu mengalami perkembangan termasuk dari bagian tekhnologi adalah WhatsApp, kini WhatsApp tidak hanya bisa dipakai di perangkat smartphone saja tapi juga bisa kita gunakan pada PC atau Dekstop (Notebook). WhatsApp memberikan kemudahan demi memanjakan penggunanya, salah saatu bukti dari kemudahan yang diberikan WhatsApp adalah aplikasi WhatsApp dapat di install pada perangkat PC atau Dekstop (Notebook) walaupun tanpa Emulator.

Lalu bagaimana Caranya?

Silahkan sobat simak berikut ini biar lebih jelas.

Pertama : Unduh aplikasinya. silakan langsung kunjungi link di bawah ini bagi sobat yang menggunakan perangkat Windows ataupun Mac OS


https://www.whatsapp.com/download/?l=id

Kedua : Nah, Jika sudah di download, langsung saja eksekusi aplikasinya, langsung saja klik kanan pada file .exe WhatsApp dan pilih Run as Administrator. Proses kira-kira memakan waktu kurang lebih 2-3 menit.

Ketiga : Jika sudah di Install langsung saja jalankan maka akan muncul kode barcode

Lalu scan menggunakan aplikasi WhatsApp yang ada di ponsel agar dapat terkoneksi. Caranya pergi ke Pengaturan –> WhatsApp Web/Desktop

Hampir tidak ada bedanya cara yang ada pada PC ini dengan cara yang di smartphon sob, karena saking begitu meripnya dengan saat kita menggunakan WhatsApp di smartphon. jadi sangat mudah sekali.

Mungkin sekian dulu dari ATAEH tentang Install Whatsapp Di PC Tanpa Emulator, semoga ada guna dan manfaatnya.

Related Posts:

Disqus Comments

NEWSLETTER SIGNUP