Berbagi cara lewat Tips & Trik

Ataeh memberikan uraian tentang CARA/KIAT/TRIK yang TEPAT untuk mempermudah anda

Semua Tentang Blogspot

Mengupas tentang Masalah Blog dan yang berhubungan dengan blog

Berbagi Template

Share template baik yang Premium atau Non Premium yang sudah pasti SEO

Cara Bermain Game Mobile Legends di Laptop atau PC dengan Aplikasi Nox App Player

Bermain Mobile Legends di Laptop

Cara Bermain Game Mobile Legends di Laptop atau PC - Halo Sobat ATAEH, kali ini ATAEH akan memberikan sebuah cara, yah bisa dikatakan tips lah, yaitu tentang Cara Bermain Game Mobile Legends di Laptop atau PC. bukankah di smartphone android sudah ada, kenapa harus ke Laptop atau PC? jawabannya adalah Kepuasan dalam Bermain

Di sini ATAEH hanya menunjukkan saja sebuah aplikasi dan bagaimana cara pemasangannya, Aplikasi ini bisa di buat untuk Bermain Game Mobile Legends di Laptop atau PC, Oh iya, ada yang lupa, sebenarnya Aplikasi ini bukan hanya untuk Mobile Legends saja, melainkan juga game android lain-nya seperti Rules Of Survival, PUBG Mobile, AOV.

Apa Aplikasi tersebut?

Aplikasi tersebut bernama Nox App Player, yaitu sebuah aplikasi emulator yang bisa digunakan untuk pemain game mobile yang ingin memainkan game-nya di laptop atau PC. Mungkin saja ada sebuah halangan untuk bermain di smartphon android, karena sedang di cash, lalu untuk meneruskannya tak ada cara lain kecuali meneruskan permainan game-nya melalui laptop atau PC.

Inilah fungsi dan tugas dari Nox App Player, sebagai emulator yang baik. Nox App Player ini sangat bagus dan cukup ringan untuk digunakan bermain game. Fitur yang ada pada Nox App Player ini memungkinkan para pemain mendapatkan sensasi bermain game yang luar biasa.


Oke langsung saja ATAEH akan uraikan cara penggunaan Nox App Player langsung saja sobat download aplikasi Nox App Player atau langsung yang fullpackage


1. Setelah di download langsung saja install
Jika laptop atau PC sobat menggunakan prangkat OS windows, sobat dapat langsung meng-klik pada Tombol "Unduh", tapi, jika laptop atau PC sobat menggunakan OS Mac, maka sobat menekan pada tombol "Versi Mac"
2. Setalah penginstalan sudah selesai, Buka Aplikasi Nox Player yang telah di install

3. Masukkan akun ke Gmail yang anda miliki.

4. Buka Playstore dan cari "Mobile Legends" dan install, tunggu hingga selesai.

5. Langkah selanjutnya adalah melakukan setting untuk memudahkan pemain bermain Mobile Legends di PC :


6. Selamat bermain dengan santai :)

Mungkin cukup sekian dulu ulasan dari ATAEH tentang Cara Bermain Game Mobile Legends di Laptop atau PC dengan Aplikasi Nox App Player, dan akhir kata SELAMAT BERMAIN :)

Related Posts:

Disqus Comments

NEWSLETTER SIGNUP