Berbagi cara lewat Tips & Trik

Ataeh memberikan uraian tentang CARA/KIAT/TRIK yang TEPAT untuk mempermudah anda

Semua Tentang Blogspot

Mengupas tentang Masalah Blog dan yang berhubungan dengan blog

Berbagi Template

Share template baik yang Premium atau Non Premium yang sudah pasti SEO

Xiaomi Luncurkan BlackShark Untuk Menyaingi Razer Phone

Smartphone Xiaomi Untuk Gamer

Xiaomi Luncurkan BlackShark Untuk Menyaingi Razer Phone - Sebuah kabar baru dan menghebohkan para pecinta game nih sobat, yaitu Xiaomi akan meluncurkan BlackShark yaitu smartphone gaming terbaru khusus buat para pecinta game. Dalam melancarkan agendanya Xiaomi menjalin kerja sama dengan BlackShark Technology, debut pertama ini siap diluncurkan pada bulan april 2018 sebagai pesaing ponsel gaming Razer Phone yang telah lebih dulu mengusai pasaran smartphone. Setelah sebelumnya bodi depan perangkat terkuak, kini prototype Xiaomi BlackShark di panel belakangnya kembali mencuat dan beredar di dunia maya.

Memberikan service terbaik dan memuaskan bagi pecinta game adalah tujuan komersil, maka tak tanggung-tanggung Xiaomi membekali BlackShark dengan dukungan jeroan super tangguh dan hardware kelas atas. Sudah dikonfirmasi bahwa perangkat Xiaomi BlackShark ini akan dipersenjatai dengan chipset terbaru Qualcomm yaitu Snapdragon 845 dimana akan dikombinasikan dalam RAM serta ROM berkapasitas monster.


Dilihat dari sebuah gambar sketsa yang beredar di dunia maya, smartphone gaming Xiaomi BlackShark ini bukan hanya menampilkan performa garang dan sangar namun juga akan dibekali dengan teknologi jaringan yang terbilang handal. Bukan hanya dibekali jaringan 4G LTE saja, namun ponsel ini juga akan dibekali fitur GPS navigasi, i-Fi juga WiFi MIMO.

Xiaomi BlackShark memang benar mengemparkan dunia maya bagi para pecinta game, Semenjak desain panel depan Xiaomi BlackShark terlihat di jagat maya, ponsel gaming ini pun kembali menjadi buah bibir para pemerhati gadget dan netizen. Smartphone Xiaomi BlackShark yang memang dibuat khusus bagi para penggila mobile game ini tetap berbody seperti bisanya dari sisi sudut-sudut melengkungnya, yah... seperti smarthone Xiaomi pada umumnya yang ada di pasaran.


Xiaomi BlackShark baru-baru ini kembali muncul di dunia maya dengan penampakan bodi belakangnya yang boleh dibilang ngeri dan bikin kesengsem pecinta game. Karena di sana terdapat logo nama ‘Black Shark’ di bagian atas perangkat dengan kelir berwarna hijau. Selain itu juga terlihat ada logo ‘S’ yang ditempatkan pada bagian tengah bodi belakangnya. Terlihat pula dukungan kamera ganda dengan LED Flash dimana bodinya terlihat begitu ngeri tapi tetap memukau.


Bukan berarti yang namanya smartphone khusus para pecintan game tidak upate akan fitur kekinian, justur Xiaomi BlackShark juga menyertakan fitur-fitur kekinian. Xiaomi BlackShark ini dibekali dual kamera belakang dengan dilengkapi LED Flash yang siap mengabadikan setiap momen penggunanya. Desain bodi belakang Xiaomi BlackShark ini memang sukses mengalihkan perhatian dan membuat orang penasaran akan kualitasnya. seakan-akan Xiaomi BlackShark memiliki modul tambahan yang tidak dimiliki oleh smartphone gaming lainnya.


Untuk gambar yang ada pada body Xiaomi BlackShark ini, hanyalah sebuah prototype, artinya gambar yang ada sekarang bukan berarti gambar itulah yang akan hadir nanti setelah diedarkan pada pasar, karene gambar di atas bukanlah menjadi desain final dari perangkat. Maka dari itu ada kemungkinan besar besar bahwa desain bodi belakang BlackShark ini masih akan mendapatkan banyak perubahan.


Pada tanggal 13 april 2018 kemarin Xiaomi dan Black Shark Technology memperkenalkan smartphone gaming garapannya ini. Untuk konsumen pertama Xiaomi BlackShark sudah pasti para pecinta gadget China yang menjadi pasar pertama debutnya. Untuk negara indonesia belum ada informasi apakah nantinya Black Shark akan dirilis di secara global dan bisa bersaing di pangsa pasar Indonesia atau tidak, kita tunggu saja.

Related Posts:

Disqus Comments

NEWSLETTER SIGNUP